Hubungi kami:


(0285) 423223

(0285) 423223-303

Survei Kepuasan Masyarakat dan Survei Persepsi Kualitas Layanan

12-08-2020 07:53:01

Bapak/Ibu/Sdr seluruh Masyarakat Jawa Tengah, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi Jawa Tengah, kami mohon bantuannya meluangkan waktu KURANG DARI 5 MENIT untuk dapat berpartisipasi dalam SURVEI yang kita bagikan dengan harapan berdasarkan masukan Bapak/Ibu/Sdr terhadap kualitas pelayanan publik saat ini, dapat dirumuskan kebijakan yang sesuai untuk mewujudkan pelayanan yang MUDAH, MURAH, CEPAT, TRANSPARAN dan AKUNTABEL.

Link Survey: http://bit.ly/SKM_IPKP_IPP


Hasil survei ini juga sebagai second opinion terhadap pelaksanaan SKM yang dilaksanakan oleh masing-masing Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sehingga Indeks Kepuasan Masyarakat dapat terukur lebih valid dan akuntabel.


Semua jenis informasi maupun identitas individu yang Bapak/Ibu/Sdr isikan dalam survei ini dijamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

BIRO ORGANISASI SETDA PROVINSI JAWA TENGAH.
Jl. Pahlawan Nomor 9 Gd. A Lt. IX Semarang
Telp. (024) 8311174 Pswt 234 & 223
Email. yanblikjateng@gmail.com

PEDOMAN PENGISIAN DAPAT DILIHAT MELALUI YOUTUBE : SIPP PEMPROV JAWA TENGAH